Dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar elemen lembaga Islam dan untuk studi banding pembinaan Umat Islam, rombongan dari MUI Kabupaten Sedang Bedagai berkunjung ke Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo hari Rabu (18/10/2017). Rombongan MUI yang di pimpin oleh Ketua MUI Kab Serdang Bedagai Ust. H. Lukman Yahya diterima oleh Direktur Ust. Drs. H. Uripto Mahmud Yunus, M. Ed beserta jajaran pimpinan pondok.

Ramah tamah rombongan Pengurus MUI Kabupaten Sedang Bedagai Aceh berlangsung cukup hangat dan penuh ukhuwah Islamiyah. Direktur Pondok Ust. Uripto Mahmud Yunus mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari MUI Aceh ini. “Kami beserta seluruh pimpinan mengucapkan terima kasih semoga tali silaturahmi dan ukhuwan Islamiyah ini dapat terjaga dengan baik utamanya bagi umat Islam dan lebih khusus dengan PPMI Assalaam”.

Secara singkat, Kasubag Humas PPMI Assalaam Ust. Qomarudin dalam memandu penerimaan tamu menjelaskan secara umum tentang pengelolaan lembaga pendidikan PPMI Assalaam Sukoharjo baik unit pendidikan maupun kiprah nya di masyarakat luas.

site
stats
  • Copyright 2017 PPMI Assalaam. All Rights Reserved