Syekh Said Thalal Al Dahsyan (Palestina) memberikan Ceramah Metode Menghafal Al-Quran kepada Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo

Sebagai rangkaian dari kegiatan aksi donasi kemanusiaan untuk Palestina yang telah diserahkan kepada tim ACT (Aksi Cepat Tanggap) Jateng DIY selepas sholat dhuhur dari perwakilan santri OPPPMI kepada sdr Agus Budi, pada malam hari selepas sholat magrib Rabu (10/7/2017) santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam menerima kunjungan Syekh Dr. Said Thalal Al Dahsyan dari Palestina yang berkesempatan berkunjung ke pondok sekaligus memberikan taushiah dan ceramah umum tentang metode singkat pengenalan tahfidz Al-Quran kepada para santri.

Beliau Syekh Said memberikan motivasi dan semangat kepada para santri dalam menghafal Al-Quran dan metode yang cepat dalam menghafal Al-Quran. Beliau juga menceritakan berita kondisi terkini Palestina dan khususnya Masjid Al-Aqsa pasca insiden yang terjadi minggu yang lalu. Beliau Syekh Said mengatakan bahwa di Gaza Palestina setidaknya setiap tahun melahirkan para hafidz sebanyak 3000 anak-anak usia remaja. Oleh karena itu beliau dengan semangat sekali memberikan motivasi dan pencerahan kepada para santri untuk lebih giat didalam menghafalkan Al-Quran karena Al-Quran adalah sebagai sumber kekuatan seperti yang di alami dan dirasakan oleh saudara-saudara di Palestina. Tak lupa para santri meneriakkan yel-yel dan semangat untuk Al Quds yang dipandu oleh penerjemah dan mendapatkan respon yang luar biasa dari Santri Assalaam.

Manager LZIS Assalaam Ust. Trisnojoyo Khottob, MM menyerahkan bantuan LZIS kepada Syekh Said Thalal Al Dahsyan (Palestina)

Dalam kesempatan ini pula bagian LZIS Assalaam memberikan donasi yang langsung diserahkan oleh Manajer LZIS Assalaam Ust. H. Trisnojoyo Khottob, MM kepada Syekh Said Thalal Al Dahsyan. Semoga dengan kegiatan donasi dan kunjungan Syekh Said dari Palestina memberikan semangat dan ghirah para santri dalam menuntut ilmu di Pondok Pesantren Assalaam dan semangat dalam menghafal Al-Quran.

 

happy wheels 2 demo

Category:

Liputan Utama

Comments are closed.