Mulai hari Ahad (16/7/2017) seluruh walisantri baru telah berdatangan ke Pondok Pesantren Modern Assalaam Sukoharjo.  Untuk menyambut kehadiran dan kedatangan wali dan santri baru, pada pukul 08.30 WIB diselenggarakan acara Silaturahmi Walisantri dengan Pengurus Yayasan MPIS, MPP dan Pimpinan Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo yang bertempat di Aula Assalaam Center.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pembina Yayasan MPIS Ibu Hj. Siti Aminah Abdullah dilanjutkan dengan sambutan dari pengurus MPP (BP3) Pondok Pesantren Assalaam Bapak. Drs. H. Najih Bakar, M.Si. Sambutan berikutnya disampaikan oleh Direktur Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Ust. Drs. H. Uripto Mahmud Yunus, M. Ed dan terakhir penjelasan teknis tata kehidupan pesantren disampaikan oleh Wakil Direktur I Ust. H. Arkanudin Budiyanto, M.I.Kom.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali bapak ibu sekalian yang telah memberikan kepercayaan kepada pondok untuk menjadi studi lanjut bagi putra dan putri bapak ibu sekalian dan segenap pengasuh berkomitmen untuk memberikan pengajaran, pembimbingan dan pengasuhan yang terbaik bagi putra dan putri bapak”. Demikian prakata Direktur Pondok Ust. Yunus dalam sambutannya.

 

happy wheels 2 demo

Category:

Liputan Utama

Comments are closed.