Ketua Umum OPPPMIA 2016-2017 Sdr. Yovie Faizul menyerahkan bantuan Donasi Kemanusiaan Untuk Palestina diserahkan kepada Koordinator ACT Koorwil Jateng DIY Sdr. Agung Budi disaksikan pimpinan pondok

Untuk membantu dan sebagai wujud solidaritas para santri pondok pesantren modern islam Assalaam Sukoharjo untuk kemanusiaan saudara kita yang ada di Palestina, pada hari Rabu (9/7/2017) bertempat di masjid jami assalaam setelah sholat dhuhur diserahkan bantuan donasi kemanusiaan untuk Palestina yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Pengurus OPPPMIA Sdr. Yovie Faizul kepada Koordinator ACT Koordinator Wilayah Jateng dan DIY sdr. Agus Budi (Alumni Pondok Assalaam tahun 2005).

Pemberian donasi secara simbolis juga di saksikan oleh Direktur Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo Ust. Drs. H. Uripto Mahmud Yunus, M. Ed dengan total donasi kemanusiaan untuk Palestina yang terkumpul sebesar Rp. 50.040.800 yang berasal dari para santri, orang tua wali santri dan kaum muslimin yang ada dilingkungan pondok yang disebar dibeberapa titik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada adik-adik santri pondok  assalaam dengan semangat persaudaraan membantu saudara kita yang ada di Palestina”, Kata Agus Budi dalam sambutanya. Selaku direktur Pondok, Ust. H. Uripto Mahmud Yunus juga mengucapkan terima kasih kepada tim ACT yang berkenan menerima donasi kemanusiaan Untuk Palestina untuk dapat disalurkan kepada saudara kita yang sangat membutuhkan di Palestina.

happy wheels 2 demo

Category:

Liputan Utama

Comments are closed.