Mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan 1438 H, Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo dengan Yayasan Lembaga Pendidikan Al Firdaus Surakarta mengadakan acara Pesantren Ramadhan (Ramadhan Camp) yang bertempat di Pondok Pesantren Assalaam 2 Tepus Sondak Gunung Kidul DIY yang berlangsung mulai hari Senin (12-14 Juni 2017). 

Pembukaan Kegiatan Ramadhan Camp 2017 diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia Ust. H. Trisnojoyo Khottob, MM dilanjutkan penyematan tanda peserta kepada anak peserta ramadhan camp secara simbolis oleh Direktur PPMI Assalaam Ust. H. Uripto Mahmud Yunus, M. Ed dan Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Al Firdaus Surakarta Ibu Hj. Eny Rahma Zaenah, SE, MM. 

Turut hadir dalam acara pembukaan Ramadhan Camp jajaran pemerintahan desa Tepus yaitu Bapak Lurah Pardi, bapak Camat dan Babinsa Tepus Gunung Kidul. Peserta ramadhan camp 2017 di ikuti oleh 47 peserta yang berasal dari MIM Gonila Kartasura, SD Tepus I, MI Yappi Tegal Weru Tepus, SD Muhammadiyah Tanjung Sari Gunung Kidul dan SD Al Firdaus Solo.

Dengan kegiatan ramadhan camp 2017 untuk siswa sekolah dasar ini dapat memberikan bekal dalam mengisi kegiatan ramadhan tahun ini, semoga pada tahun mendapat dapat diikuti peserta yang lebih banyak lagi. aamiin

happy wheels 2 demo

Category:

Liputan Utama

Comments are closed.