ittishalPertengahan April 2016 menjadi salah satu momen penting bagi para pendiri ITTISHAL. Para pimpinan ITTISHAL dari Assalaam dan Al Firdaus berkesempatan untuk mengunjungi anak-anak didik dan staf pengajar Institut Prive Alif yang merupakan salah satu pendiri ITTISHAL. Ketua Board of Trustees ITTISHAL, Hj. Siti Aminah Abdullah, bersama President Director dan Vice President ITTISHAL yaitu Hj. Eny Rahma Zaenah, S.E., MM. dan H. Uripto Mahmud Yunus, M.Ed., bersama Ketua Dept Academic Affairs Dr. Sutanto, DEA dan Ketua Dept. International Forum, Ema Utami, S.I.Kom, berkunjung di lokasi sekolah Alif yang berada di Kota Toulouse, Perancis yang kini telah menempati gedung baru.

Kedatangan pimpinan ITTISHAL disambut oleh puluhan anak didik Alif dengan sambutan yang luar biasa mengharukan. Anak-anak didik tersebut menyampaikan sajak berbahasa Indonesia untuk menyapa rombongan yang tiba pada Jumat, 15 April 2016 tersebut. Kunjungan kerja ini dilanjutkan dengan ramah tamah bersama anak-anak didik dan staf pengajar Alif dan kunjungan ke gedung sekolah Alif yang baru ditempati sejak Januari 2016 lalu.

Ketua Board of Trustees ITTISHAL, Hj. Siti Aminah Abdullah, pun meresmikan pembukaan ruangan belajar dan perpustakaan yang dinamakan “Oumi Aminah Library” sebagai salah satu lokasi belajar anak didik Alif. Pimpinan ITTISHAL pun meresmikan pembukaan Branch Office ITTISHAL di Perancis yang berada di gedung sekolah Alif. Branch office ini nantinya akan menjadi pusat informasi dan publikasi kegiatan ITTISHAL di wilayah Eropa dan sekitarnya.

happy wheels 2 demo

Category:

Liputan Utama

Comments are closed.