Santriwati Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo angkatan Ke 31 (Amicizia Eterna) menampilkan atraksi pentas seni panggung gembira MAHAKARSA 631 yang berlangsung spektakuler pada hari Sabtu 30 Juli 2017 pukul 19.30 WIB di lapangan aula putri. Parada seni spekatkuler ditampilkan oleh para santiwati dengan menampilkan pentas antara lain Hadrah marawis, IBSA, Orkestra, Traditional Dance, Nusantara Teater, Percussion, Modern Dance dan Golden Voice . Dengan mengusung tema Bersatu Untuk Negeri Bagun Generasi Robbani kegiatan MAHAKARSA dibuka secara resmi oleh Direktur Pondok Pesantren Assalaam Sukoharjo Ust. Drs. H. Uripto Mahmud Yunus, M. Ed.
“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada santriwati Pondok Pesantren Assalaam Sukoharjo dengan bakat, talenta dan ketrampilan yang di miliki mampu ditampilkan dalam panggung yang spektakuler MAHAKARSA 631. Para santri tidak hanya dibekali dengan belajar di kelas, tapi juga belajar ketrampilan dan bakat minat yang dimiliki, “ kata Direktur Pondok dalam sambutanya.
Kegiatan MAHAKARSA merupakan puncak kegiatan santriwati kelas 6 yang merupakan akhir dari kegiatan ekstra kurikuler untuk selanjutnya mereka menyelesaikan tugas-tugas akademik menjelang kelulusan dari Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam. Bravo selamat dan sukses atas terselenggaranya acara MAHAKARASA 631

happy wheels 2 demo

Category:

Liputan Utama

Comments are closed.