Jelang puncak pelaksanaan wisuda santri kelas 6 yang ke XXX, pada hari Kamis (20/4/2017) setelah sholat Isya, dilaksanakan ujian tahfidz calon santri penerima predikat syahadah dan tashdiq yang dilaksanakan di Masjid Assalaam (santriwan) dan Aula Assalaam Center (Santriwati) dengan disaksikan oleh seluruh santri kelas 1 hingga kelas 5. Tradisi malam pengujian tahfidz hafalan santri merupakan agenda rutin untuk menguji hafalan dihadapan seluruh para santri dengan di uji oleh para Hafidz PPMI Assalaam. 

Malam ini terdapat 2 orang santriwati yang berhasil mencapai hafalan 30 Juz atas nama Rifda Hanin kelas XII A 3 MA dan Alya Amelia kelas XII A 3 MA. Sedangkan untuk santriwan adalah 5 orang atas nama Irfan arif kusuma, Zufar ulul albab, Muh.Dafa musyari, Naufal Ashidiqi, wahyu Titana. 

Atas keberhasilan mencapai hafalan 30 Juz ini seluruh pengasuh sangat bersyukur atas capaian hafalan para santri semoga dapat memberikan efek yang berkelanjutan untuk adik-adik santriwan dan santriwati PPMI Assalaam berikutnya. 

happy wheels 2 demo

Comments are closed.