Memeriahkan kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag yang Ke – 71, hari Senin (26/12/2016) Guru dan Pegawai MTs Se Kabupaten Sukoharjo mengikuti kegiatan Turnamen Bulu Tangkis dan Bola Volly yang di ikuti oleh sebanyak 17 MTs Negeri dan Swasta Sukoharjo Jawa Tengah yang bertempat di PPMI Assalaam yang ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan turnamen kegiatan bulu tangkis dan bola volly ini. Sebelum dilaksanakan pertandingan di awali dulu dengan upacara pembukaan dan sambutan dari Perwakilan Kemenag Sukoharjo dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Kepala MTS Assalaam Ust. H. Edi Suprapto, S. Ag.

Kejuaraan bulu tangkis dan bola volly di ikuti oleh MTs sebagai berikut : MTs Al Amin Palur, Mts Al Islam Mranggen, MTs Al Islam Turen, MTs PPMI Assalaam, MTs PP Al Falah, MTs Bendosari, MTs Negeri Bekonang, MTs Muhammmadiyah Blimbing, MTs Ponpes Darul Hijroh, MTs Muhamadiyah Grogol, MTs Islam Ngruki, MTs Muhammadiyah Sangen, MTs Lailatul Qodar, MTs Muhammadiyah Weru, MTs Negeri Sukoharjo, MTs Muhammadiyah Tawangsari.

Pertandingan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB yang bertempat di Hall Assalaam Center dan Lapangan Bola Volly komplek Putri, setelah melalui babak penyisihan antar tim berikut peraih juara turnamen bulu tangkis dan bola volly. Kategori Bola Volly Putri, Juara I diraih oleh MTs PPMI Assalaam, Juara II diraih oleh MTs Bendosari. Kategori Bola Volly Putra, Juara I diraih oleh MTs PPMI Assalaam, Juara II diraih oleh MTs Bendosari. Kategori Bulutangkis, Juara I diraih oleh MTs Muhammadiyah Blimbing, Juara II diraih oleh MTs PPMI Assalaam dan Juara III diraih oleh MTs Muhammadiyah Tawangsari dan MTs Negeri Sukoharjo.

Penyerahan piala dan hadiah turnamen bulu tangkis dan boll volly akan diserahkan di MTs Negeri Sukoharjo pada acara Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-71. Selamat meraih juara untuk para pemenang semoga ditahun mendatang meriah prestasi yang lebih baik.

happy wheels 2 demo

Comments are closed.