PondokPesantren Modern Islam AssalaamSukoharjo pada hari Ahad (11/6/2017) pukul12.00 WIB menerima kunjungan tamu dari Kementrian BUMN yg diwakili oleh Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survey dan Konsultan yaitu bpk Gatot Trihargo di dampingi oleh Direktur BRI Bapak. Priyastomo. Kedatangan beliau beserta rombongan dari Kementerian BUMN ini dalam rangka Menjalin ukhuwah dan silaturahmi dengan pondokpesantren di seluruh Indonesia. Melalui salah satu BUMN yang ada yaitu BRI (Bank Rakyat Indonesia) membagikan ratusan bantuan dan bingkisa nramadhan kepada Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo. 

Dalam sambutanya,Direktur Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Ust. Drs. H. Uripto Mahmud Yunus, M. Ed menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dalam hal ini kementerian BUMN dan BRI atas kunjungan dan pemberian bantuanya kepada PPMI Assalaam. “Tahun 2004 yang lalu, Beliau Ibu Rini MS Suwandi pernah berkunjung di Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam dalam kapasitas Sebagai Menteri Perindustrian dan Pergadangan, namun pada kesempatan ini beliau Ibu Rini selaku Menteri BUMN yang semula hadir ternyata tidak bisa ikut hadir ditengah2 kita karena ada kegiatan lain yang di Jakarta”,  meskipun demikian tanpa kehadiran Menteri BUMN Ibu RIni MS Suwandi kegiatan dari Kementerian BUMN di Pondok Assalaam berjalan dengan hangat dan berkah.

Dalam sambutany, BapakGatot Trihargo mengucapkan terima kasih atas sambutan Direktur pondok beserta keluarga besar pondok pesantren modern islam assalaam, dalam kesempatan ini beliau membagikan door prise untuk 4 santri yang berhasil menjawab pertanyaan dari beliau. Alhamdulillah seluruh santri bisa menjawab pertanyaan beliau dan mendapatkan bingkingan hadiah tabungan BRI sebesar Rp. 2,000,000 untuk masing2 santri.

Dari kementrian BUMN berharap dapat memberikan bantuan dan kerjasama lebih lanjut dengan pondokpesantren modern islam Assalaam Sukoharjo melalui program kewirausahaan bagi santri dalam memberikan bekal dan ketrampilan untuk masa depanya sesuai dengan karakter dan keahlian masing-masing yang dimiliki pondok pesantren. Semoga dengan kehadiran rombongan dari kemeterian BUMN dapat terus terjalin komunikasi dan hubungan baik dengan pondok pesantren modern islam Assalaam di kemudian hari. 

 

Kedatangan beliau juga membawa ratusan parsel lebaran, dan hadiah untuk beberapa santri. Ada 4 santri yang mendapat tabungan langsung dari BRI sebesar 2 jt, dengan syarat bisa mennjawab pertanyaan dari Deputi secara langsung.

happy wheels 2 demo

Category:

Liputan Utama

Comments are closed.