Atlet Taekwondo Putra Raih Medali Emas Di Ajang Tingkat Provinsi

Atlet Assalaam Taekwondo Club berhasil menyabet tiga medali emas dalam Kejuaraan ANSA TAEKWONDO ACADEMIC KOREA bekerja sama dengan MAHAMERU yang berlangsung pada tanggal 4 - 5 November 2017 di Gor Bhineka Sritex Arena Solo. Kejuaraan tersebut diikuti 1000 Atlet dari berbagai sekolah SD-SMA di Jawa Tengah. Atlet taekwondo dari berbagai daerah tersebut berlomba-lomba menunjukkan kemampuan mereka. Assalaam Taekwondo Club, pun juga kembali mengirimkan delegasi terbaiknya untuk berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

Adapun deretan nama Santri yang mengharumkan nama pondok  dalam ANSA TAEKWONDO ACADEMIC KOREA yaitu Amirul Khoir Al Rasyid juara 1 katerogi 45kg putra, Aji Sultan Jagadnata juara 1 kategori under 59kg putra dan M. Faathir Adam kategori under 37 putra.

Mayoritas delegasi Atlet Assalaam Taekwondo Club  merupakan Santri Kelas 11 dan 8 Hal ini diharapkan mampu menjadi teladan bagi anggota lain  untuk lebih semangat dalam latihan. Tidak hanya itu, perolehan prestasi yang diraih timnya tersebut tidak luput dari dukungan dari berbagai pihak, baik orang tua, teman-teman, senior, dan pelatih Assalaam Taekwondo Club

 

site
stats
  • Copyright 2017 PPMI Assalaam. All Rights Reserved